Kamis, 13 Desember 2007

TINGGALKANLAH CINTA
mungkin saat ini kita sedang merasa kehilangan sesuatu yang berharga. seberharga apakah hal tersebut mungkin kita akan merasakan juga. tetapi sama halnya dengan kita semua yang mungkin akan sedih ketika hal itu terjadi.
tetapi percayalah hal itu juga yang akan melatih kita menjadi manusia yang super yang akan kuat merasakan hal-hal yang tidak menjadi kehendak kita.
mungkin ada yang kehilangan benda yang di sayangi atau kehilangan hal yang paling dekat dengan kia atau boleh juga kita kehilangan seseoarang menjadi tumpuan kita disegala keadaan yang mungkin kadang juga tidak bersahabat dengan kita.
disitulah mungkin perasaan kita akan teruji kaetulusannya. apakah kita memang menyintainya secara benar atau hanya cinta semu belaka. sesungguhnya janganlah kita tertipu dengan rasa cinta yang mungkin akan hanya menyesakkan dada kita. tinggalkanlah cinta yang mungkin akan merusak segala mekanisme yang menjadi tumpuan tubuh kita. maka dari itu sekali lagi tinggalkanlah cinta yang mengkin anda merasakan kesedihan didalamnya. karena cinta sejati tidaklah mengandung kesedihan, karena kesedihan merupakan hal yang berlawanan dengan fitrah cinta itu sendiri. maka tinggalkan cinta untuk segera menuju kepada cinta kekasih yang senantiasa meluangkan perhatiannya kepada kita yang tiada terputus akan kasih dan sayangnya kepada kita.....hal itu mungkin tidaklah kita sadari, coba renungkan apakah memangkita menyadari akan adanya cinta sejati, yang mungkin kita setiap deti, ditiap menit bahkan diseluruh hidup kita, kita selalu menikmatinya dan mungkin kita yang secara sepihak menafikannya untuk tidak menyadarinya. alangkah nistanya kita, kita seakan berada di lam yang tidak jelas siapa pemiliknya. kita telah berjanni untk tidak membohongi diri kita akan adanya sesuatu yang senantiasa menjaga kita, mengasihi kita tetapi kita berpura untuk tidak memperhatikannya.....

1 komentar:

fimoez mengatakan...

wiih kren abiz...kyky lg ptah ht neh,,cyee but don't worry..msh bnyak hal n sesuatu yg menarik , brmakna di dunia ni yg kdang kt ga tau...SEMANGAT!!!!